- Diposting oleh:
- Diposting pada:
- Kategori:
Diploma, Experience, Freshgraduate, S1/D4/S2, SMA/SMKDiploma, Experience, Freshgraduate, S1/D4/S2, SMA/SMK - Penempatan
Indonesia - Harga:
USD 0
PT Richeese Distribusi Indonesia dan PT Pinus Merah Abadi adalah bagian integral dari Nabati Group, sebuah perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia yang dikenal luas akan inovasi dan kualitas produknya. Nabati Group telah sukses membangun portofolio produk yang kuat dan dicintai masyarakat, mulai dari makanan ringan ikonik seperti Nabati Wafer hingga produk makanan beku Richeese Factory Frozen Food. PT Pinus Merah Abadi beroperasi sebagai perusahaan distribusi dan penjualan, memastikan produk-produk Nabati dan Richeese menjangkau konsumen di seluruh penjuru negeri. Dengan jaringan distribusi yang luas dan efisien, perusahaan ini memainkan peran kunci dalam rantai pasok Nabati Group.
Sementara itu, PT Richeese Distribusi Indonesia berfokus pada distribusi produk-produk Richeese Factory Frozen Food, memperluas jangkauan produk beku berkualitas tinggi di pasar. Komitmen perusahaan tidak hanya terletak pada distribusi produk unggulan, tetapi juga pada pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional. Sebagai perusahaan yang dinamis dan terus berkembang, kami mencari individu-individu berbakat dan bersemangat untuk bergabung dan tumbuh bersama tim kami. Bergabung dengan Nabati Group berarti menjadi bagian dari lingkungan kerja yang mendukung inovasi, profesionalisme, dan kesempatan karir yang cerah di industri FMCG yang kompetitif. Kami menjamin bahwa semua proses rekrutmen kami tidak dipungut biaya apapun.
Posisi yang Tersedia di PT Richeese Distribusi Indonesia & PT Pinus Merah Abadi (November Hiring)
PT PINUS MERAH ABADI (PMA)
- Accounting Staff
- Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi.
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staff Finance/Accounting.
- Mahir dalam Microsoft Excel.
- Familiar dan memahami SAP.
- Berpengalaman dalam jurnal entries.
- Bersedia ditempatkan di HO Bandung.
- Kualifikasi:
- Accounting SPV & Assistant Manager (Penempatan HO PMA Bandung, Babakan Ciparay)
- Job Deskripsi:
- Merencanakan, mengembangkan, memonitor, dan mengevaluasi seluruh aspek terkait pelaksanaan prosedur pencatatan akuntansi khususnya di area agar dapat berjalan sesuai dengan standar dan prinsip akuntansi yang berlaku sehingga menghasilkan pelaporan keuangan yang akurat dan tepat waktu sebagai dasar bagi perusahaan untuk mengambil keputusan.
- Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang akuntansi atau keuangan pada posisi manajerial/supervisor (untuk posisi Asmen).
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai staff/supervisor (untuk posisi SPV).
- Diutamakan dari perusahaan FMCG.
- Memiliki pemahaman yang kuat tentang prinsip akuntansi, standar, dan proses pelaporan keuangan.
- Menguasai penggunaan sistem akuntansi seperti SAP, Scylla, dan Microsoft Excel.
- Job Deskripsi:
- Compensation & Benefit Staff (Penempatan HO PMA Cipondoh)
- Job Desk:
- Mendaftarkan karyawan (selain non-staff) untuk BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
- Memvalidasi dokumen klaim.
- Mendistribusikan kartu BPJS Ketenagakerjaan sesuai regulasi.
- Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3.00 (diutamakan Akuntansi dan Teknik).
- Mahir dalam operasional komputer dan Microsoft Excel.
- Detail-oriented dan terbiasa bekerja dengan detail.
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di administrasi di industri FMCG/Distribusi.
- Berpengalaman dalam menangani BPJS & familiar dengan SIPP & Edabu.
- Bersedia bergabung secepatnya.
- Job Desk:
- Assistant Finance Manager (Penempatan Bandung, Jawa Barat)
- Job Description:
- Memastikan stabilitas keuangan perusahaan dengan memonitor arus kas, mengelola pendanaan dan anggaran, mengawasi pelaporan keuangan yang akurat, dan memastikan pembayaran pajak dan asuransi tepat waktu.
- Mendukung operasi keuangan yang efisien dan menyediakan wawasan keuangan yang handal untuk membantu pengambilan keputusan strategis.
- Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Akuntansi, Keuangan, Manajemen, atau bidang terkait.
- Pengalaman minimal 5 tahun di Finance/Accounting dengan 1-3 tahun di posisi supervisory atau assistant manager (diutamakan dari industri FMCG/distribusi).
- Mahir dalam software akuntansi (SAP) dan Microsoft Excel.
- Memiliki kemampuan analitis, komunikasi, dan kepemimpinan yang kuat.
- Pengetahuan kuat tentang manajemen keuangan, penganggaran, analisis arus kas, accounts payable/receivable, dan peraturan pajak.
- Job Description:
- Accounting Assistant Manager (Penempatan Bandung, Jawa Barat)
- Job Description:
- Bertanggung jawab merencanakan, mengembangkan, memonitor, dan mengevaluasi seluruh aspek prosedur akuntansi untuk memastikan kepatuhan terhadap standar dan prinsip akuntansi yang berlaku.
- Memastikan pelaporan keuangan yang akurat dan tepat waktu berdasarkan data yang handal dari seluruh area operasional, mendukung manajemen dalam membuat keputusan bisnis yang terinformasi.
- Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Akuntansi, Keuangan, Manajemen, atau bidang terkait.
- Pengalaman minimal 5 tahun di Finance/Accounting dengan 1-3 tahun di posisi supervisory atau assistant manager (diutamakan dari industri FMCG/distribusi).
- Mahir dalam software akuntansi (SAP) dan Microsoft Excel.
- Pengetahuan kuat tentang PSAK, standar pelaporan keuangan, dan sistem pengendalian internal.
- Keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan koordinasi yang kuat antar departemen.
- Mampu memenuhi tenggat waktu pelaporan dan bekerja efektif di bawah tekanan.
- Job Description:
- IT Developer (Penempatan Bandung, Jawa Barat)
- Job Description:
- Bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memelihara aplikasi yang scalable menggunakan Go (Golang), mengintegrasikan API, dan memastikan kinerja serta keandalan sistem.
- Bekerja erat dengan tim lintas fungsi untuk mengimplementasikan fitur, mengoptimalkan sistem, dan mengelola database (SQL & NoSQL) sambil menjaga kualitas kode dan praktik pengembangan terbaik.
- Kualifikasi:
- 2-5 tahun pengalaman sebagai Fullstack atau IT Developer.
- Keahlian kuat dalam Go (Golang), termasuk concurrency (goroutines, channels), error handling, dan Go modules.
- Pemahaman tentang Node.js menjadi nilai tambah.
- Mahir dalam pengembangan RESTful API dan gRPC menggunakan protokol JSON dan HTTP.
- Mahir dengan Git untuk pengembangan kolaboratif.
- Berpengalaman dengan database SQL (PostgreSQL, MySQL) dan NoSQL (MongoDB, Redis).
- WAREHOUSE ADMIN STAFF & TRANSPORT PLANNER OFFICER (Penempatan: Tangerang, Karawaci, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Malang)
- Kualifikasi Umum:
- Pendidikan minimal SMA/SMK untuk Admin dan D3 untuk Transport Planner (Jurusan Manajemen, Logistik, atau bidang terkait lebih diutamakan).
- Memiliki kemampuan komunikasi, administrasi, dan analisis data yang baik.
- Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan sistem administrasi gudang/distribusi (SAP).
- Bersedia bekerja dengan Sistem Project.
- Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim.
- Pengalaman di bidang logistik, warehouse, atau transportasi menjadi nilai tambah.
- Kualifikasi Umum:
- AREA SALES SUPERVISOR-MT (Penempatan: Denpasar/Bogor)
- Job Deskripsi:
- Merencanakan, mengawasi, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan operasional penjualan tim Sales Modern Trade di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.
- Persyaratan:
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
- Memiliki pengalaman sebagai Sales Supervisor atau Sales minimal 2 tahun.
- Memiliki pengalaman handle Channel Modern Trade (MT) lebih diutamakan.
- Pernah bekerja di industri FMCG/Distribusi lebih diutamakan.
- Mampu mengoperasikan Microsoft Excel.
- Memiliki SIM A/C aktif.
- Posisi Wilayah Sumatera 2 & Sumatera 3 (Meliputi: Pekanbaru, Padang Selatan (Surantih, Pesisir Selatan), Padang Pariaman, Padang Utara, Pasaman Barat, Pasaman Timur, Solok, Solok Selatan, Bukit Tinggi, Payakumbuh, Dharmasraya)
- Posisi Dibutuhkan:
- AREA SALES SUPERVISOR
- AREA OPERATIONAL SUPERVISOR
- SALES TAKING ORDER
- SALES MERCHANDISER
- KEPALA GUDANG
- KASIR
- DRIVER DROPPING
- SALES ADMIN
- Persyaratan Umum:
- Pendidikan minimal min. SMA/K (Sales, Helper).
- Pendidikan minimal D3 (Kepala Gudang) dan Berpengalaman di bidang Supply Chain/Logistik/Warehouse minimal 1 tahun.
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan (SPV) dan punya pengalaman di bidang SPV FMCG/Sales minimal 3 tahun.
- Pendidikan D3 semua jurusan (Untuk Kasir) & Punya pengalaman di bidang yang serupa selama 1 tahun.
- Usia maksimal 45 Tahun.
- Memiliki pengalaman di bidang Sales & Distribution (FMCG) sebagai sales minimal 1 tahun (Sales dan posisi lainnya).
- Pendidikan minimal S1 Untuk Sales Admin dan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di FMCG.
- Memiliki SIM A, C & B1 Aktif.
- Memahami Area serta bersedia ditempatkan di area tersebut.
- Benefit yang Didapat: Gaji diatas UMK, Uang Bensin, Uang Sewa Motor, Uang Makan, BPJS, Jenjang Karir, dan Lainnya.
- Posisi Wilayah Sumatera 1 (Meliputi: Binjai, Pangkalan Brandan, Kabanjahe, Medan Timur, Medan Selatan, Medan Utara, Rantau Prapat, Kisaran, Kota Pinang, Pematang Siantar, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Padang Sidempuan, Sibolga, Panyabungan, Siborong-Borong)
- Posisi Dibutuhkan:
- AREA SALES SUPERVISOR
- AREA OPERATIONAL SUPERVISOR
- SALESMAN TAKING ORDER
- SALES MERCHANDISER
- KEPAL GUDANG
- HELPER GUDANG
- CHECKER GUDANG
- SALES ADMIN
- DRIVER DROPPING
- HELPER DROPPING
- KASIR
- Persyaratan Umum:
- Pendidikan minimal min. SMA/K (Sales, Helper, Driver).
- Pendidikan minimal D3 / S1 (1,2,5,7,8 & 11).
- Usia maksimal 39 tahun.
- Memiliki pengalaman di bidang Sales & Distribution (FMCG) sebagai sales, driver, warehouse staff.
- Untuk SPV wajib memiliki pengalaman di bidang Sales Supervisor / Team Leader (FMCG) selama 2-3 tahun.
- Wajib memiliki pengalaman yang serupa (1, 2, 5, 7, 8 & 11).
- Terbuka untuk Freshgraduate (3, 4, 6, 9 & 10).
- Memiliki SIM A, B & C Aktif.
- Memahami Area serta bersedia ditempatkan di area tersebut.
- Benefit yang Didapat: Gaji diatas UMK, Uang Bensin, Uang Sewa Motor, Uang Makan, BPJS, Jenjang Karir.
PT RICHEESE DISTRIBUSI INDONESIA (RDI)
- Finance Accounting Tax Supervisor (Penempatan Bandung)
- Job Desk:
- Merencanakan, mengembangkan, memonitor, dan mengevaluasi semua aspek pencatatan akuntansi untuk memastikan kepatuhan terhadap standar dan prinsip akuntansi yang berlaku.
- Memastikan kepatuhan pajak melalui pengawasan perhitungan, pelaporan, dan pembayaran pajak sesuai peraturan yang berlaku.
- Menghasilkan laporan keuangan yang akurat dan tepat waktu sebagai dasar pengambilan keputusan perusahaan.
- Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Akuntansi, Keuangan, Pajak, atau bidang terkait.
- Pengalaman minimal 3 tahun di Finance & Accounting (diutamakan di industri FMCG atau distribusi).
- Pemahaman yang kuat tentang prinsip akuntansi, standar, dan proses pelaporan keuangan.
- Pengetahuan mendalam tentang peraturan dan pelaporan pajak.
- Mahir dalam sistem akuntansi seperti SAP, Scylla, dan Microsoft Excel.
- Mampu bekerja efektif di bawah tenggat waktu yang ketat.
- Job Desk:
PT PINUS MERAH ABADI (RDI – Frozen Food)
- Lowongan Operasional Frozen Food
- Posisi Dibutuhkan:
- AREA OPERATIONAL SUPERVISOR
- SALES ADMIN
- DRIVER
- Penempatan:
- HUB TANGKOT
- HUB BANDUNG
- HUB KRANJI
- HUB CIREBON
- HUB TASIKMALAYA UTARA
- HUB BOGOR
- HUB SEMARANG
- HUB YOGYA
- HUB SURABAYA
- HUB MALANG
- Kualifikasi Umum:
- Pendidikan minimal D3 (untuk Area Operational Supervisor) dan SMA/SMK dari semua jurusan (untuk Sales Admin dan Driver).
- Memiliki pengalaman kerja yang sejalan dengan posisi yang dilamar minimal 1 tahun.
- Untuk posisi DRIVER, WAJIB memiliki SIM B yang masih aktif.
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office, terutama Microsoft Excel (untuk Area Operational Supervisor dan Sales Admin).
- Pengalaman menggunakan SAP menjadi nilai tambah (untuk Area Operational Supervisor dan Sales Admin).
- Cekatan dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik.

