- Diposting oleh:
- Diposting pada:
- Kategori:
Diploma, Experience, Freshgraduate, S1/D4/S2Diploma, Experience, Freshgraduate, S1/D4/S2 - Penempatan
Indonesia - Harga:
USD 0
PT. Infomedia Nusantara, bagian dari Telkom Indonesia, adalah mitra solusi Digital CX (Customer Experience) yang terdepan. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pengalaman pelanggan digital, Infomedia berkomitmen untuk menghadirkan layanan inovatif dan terintegrasi untuk berbagai industri. Infomedia memanfaatkan teknologi canggih seperti Artificial Intelligence (AI), Big Data, dan Internet of Things (IoT) untuk mentransformasi cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan mereka dan mengoptimalkan operasi bisnis. Layanan utama Infomedia mencakup solusi Contact Center berbasis AI, Business Process Outsourcing (BPO), dan layanan digital lainnya yang mendukung efisiensi operasional dan peningkatan kepuasan pelanggan. Dengan visi untuk menjadi pemain kunci dalam ekosistem digital Indonesia, Infomedia terus berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi. Budaya perusahaan yang dinamis dan berorientasi pada inovasi menjadikan Infomedia tempat yang ideal bagi para profesional yang ingin tumbuh dan memberikan dampak signifikan di era digital. Perusahaan ini selalu mencari talenta-talenta terbaik untuk bergabung dan bersama-sama mewujudkan masa depan Customer Experience yang lebih baik dan lebih terpersonalisasi. Fokus pada keunggulan operasional, kepatuhan terhadap standar tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance), serta manajemen risiko yang terstruktur, memastikan Infomedia terus beroperasi secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. Infomedia berupaya keras untuk memastikan seluruh operasional sistem digital berjalan optimal dan selaras dengan kebijakan dan strategi perusahaan. Infomedia tidak hanya fokus pada teknologi, tetapi juga pada bagaimana teknologi tersebut dapat memberdayakan bisnis klien dan menciptakan nilai tambah yang nyata. Kami mengundang individu-individu berbakat yang memiliki semangat kolaborasi, adaptabilitas terhadap teknologi baru, dan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang menantang dan berdasarkan target yang ditentukan. Bergabunglah dengan PT. Infomedia Nusantara dan jadilah bagian dari revolusi Digital CX di Indonesia. Kami adalah perusahaan yang sedang Hiring untuk berbagai posisi strategis.
1. Project Manager
-
Persyaratan:
-
Lulusan S1.
-
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai project manager.
-
Memiliki pemahaman/latar belakang terkait IT lebih diutamakan.
-
Memiliki riwayat training/sertifikasi yang relevan lebih disukai.
-
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi dengan klien.
-
Bisa bekerja secara mandiri maupun tim.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian proyek mulai dari penyusunan anggaran, tim, dan jadwal.
-
Memimpin serta memotivasi stakeholder, mengelola risiko dan perubahan.
-
Memantau kemajuan agar sesuai target dan anggaran.
-
Melaporkan hasil kepada manajemen dan klien.
-
Mengevaluasi keberhasilan untuk perbaikan proyek berikutnya.
-
2. Officer IT Infrastructure & Core Development
-
Persyaratan:
-
Mempunyai skill fullstack dalam bahasa pemrograman.
-
Memiliki dan memahami skill node.js.
-
Memiliki dan memahami skill database.
-
Memiliki dan memahami OS Linux.
-
Mampu bekerja secara team work.
-
Mampu beradaptasi terhadap teknologi baru.
-
Mampu bekerja berdasarkan target yang ditentukan.
-
Terbiasa bekerja menggunakan tools project (scrum, clickup, dll).
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Membantu implementasi teknis proyek dan produk baru.
-
Mengembangkan produk baru dan implementasi proyek.
-
Mengelola, memelihara, dan memastikan sistem berfungsi dengan baik.
-
Bertindak sebagai L3 dalam insiden dan penanganan gangguan yang kompleks pada infrastruktur.
-
3. Senior Officer Legal Corporate
-
Persyaratan:
-
Pendidikan formal minimal S1 Hukum.
-
Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai staf Legal Corporate.
-
Memiliki pengetahuan terkait dengan hukum korporasi.
-
Memiliki pengalaman legal drafting, legal opinion, pembuatan PKS.
-
Memiliki kemampuan analytical thinking.
-
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris.
-
Mampu mengoperasikan Microsoft office minimal word, excel dan power point.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Penyusunan dokumen legal (MOU, perjanjian, amandemen, SK Direksi).
-
Mendukung evaluasi perjanjian dengan customer maupun mitra.
-
Mengelola arsip dokumen legal perusahaan
-
4. Officer Center of Value (Data Scientist)
-
Persyaratan:
-
Minimal S1 Jurusan Data Science, Statistics atau Bidang Terkait.
-
Pengalaman 2 Tahun di Peran Analisis & Problem Solving.
-
Pemahaman Proses Bisnis & Kemampuan untuk formulasi kerangka.
-
untuk Evaluasi Performansi & Dampak Bisnis.
-
Menguasai Tools Data: SQL for Data Management, R or Python (Data Processing & Modelling) & Data Visualization Tools (Power BI / Tablue).
-
Kemampuan Komunikasi (Verbal & Visual), termasuk kemampuan untuk mendeskripsikan konsep teknis yang kompleks kepada Stakeholder Non Teknis.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Evaluasi Performansi & Dampak Bisnis AI; Business Understanding, Data Preparation, Data Processing & Modelling, Presentation & Consulting.
-
Memberikan Rekomendasi & Presentasi.
-
Pembuatan Konsep Solusi Analytics; Discovery, Formulate, Presentation & Consulting.
-
-
Link Pendaftaran: https://bit.ly/JDSINF25
5. Junior Officer Revenue, Cost Control & Budgetting
-
Persyaratan:
-
S1 Keuangan/ Manajemen/ Akuntansi/ Teknik Industri ataupun ilmu lain yang terkait.
-
Fresh Graduate/Minimal 1 tahun di posisi yang sama.
-
Memiliki pengetahuan terkait dengan proses Revenue.
-
Memiliki pengetahuan terkait dengan Accounting.
-
Memiliki keterampilan dan interpersonal yang kuat.
-
Kemampuan komunikasi yang baik.
-
Mampu mengoperasikan Microsoft Office minimal Word, Excel & Power Point.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Pengelolaan hubungan klien, identifikasi peluang bisnis, penyusunan presentasi dan negosiasi.
-
Penguasaan produk, pemantauan kinerja akun, pelaporan ke manajemen.
-
Pembimbingan tim junior, serta koordinasi lintas tim pusat dan regional.
-
6. Backend Developer
-
Persyaratan:
-
Pendidikan minimal S1 dari jurusan yang relevan.
-
Menguasai minimal satu bahasa backend (Node.js/Nest.JS atau Go/Gin).
-
Familiar dengan database SQL, ORM, dan optimasi query.
-
Mengerti arsitektur aplikasi skala besar (microservices, event-driven).
-
Berpengalaman dengan Docker, Kubernetes, dan CI/CD pipeline.
-
Memahami standar keamanan aplikasi (JWT, OAuth2, OWASP Top 10).
-
Komunikatif, mampu bekerja di bawah tekanan, dan terbiasa dengan lingkungan agile.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Mengembangkan dan memelihara layanan backend.
-
Mendesain dan mengoptimalkan database (PostgreSQL/MySQL) serta ORM.
-
Membuat REST API dan API real-time.
-
Merancang arsitektur microservices dengan integrasi message broker seperti RabbitMQ dan Kafka.
-
Menerapkan containerization (Docker), orchestration (Kubernetes), dan CI/CD pipeline.
-
Memastikan keamanan sistem dengan JWT, OAuth2, dan API security.
-
Melakukan testing dan menjaga kualitas kode menggunakan tools seperti SonarQube dan ESLint.
-
7. Manager Enterprise Digitization
-
Persyaratan:
-
Pendidikan S1 Teknologi Informasi, Sistem Informasi, atau bidang terkait.
-
Pengalaman 5 tahun dalam pengelolaan sistem/aplikasi digital atau pengembangan produk IT.
-
Kompeten dalam Digital Product & Solution Design, Business & System Analyst, IT Integration, dan IT Blue Print & Architectur.
-
Memahami CRM dan Shared Service Operation (SSO).
-
Pengalaman dalam pengelolaan hardware, software, dan jaringan.
-
Mampu mengadopsi teknologi digital terkini untuk mendukung inovasi.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Memimpin implementasi blueprint dan roadmap digitalisasi perusahaan, termasuk mengkoordinasikan analisis kebutuhan sistem, desain arsitektur, dan UI/UX produk digital.
-
Mengawasi proses development, testing, dan penyempurnaan sistem sesuai BRD.
-
Mengelola operasional sistem dan helpdesk sesuai SLA.
-
Melakukan monitoring terhadap implementasi roadmap dan performa sistem digital.
-
Memastikan keselarasan kebijakan dan strategi dengan unit terkait.
-
Bertindak sebagai Risk Owner dan memastikan penerapan GCG, ISO, dan K3.
-
8. Executive Center of Excellence (AI&ML Presales)
-
Persyaratan:
-
Memiliki business acumen yang baik.
-
Memiliki pemahaman terkait dengan teknologi AI, Automation & Analytics.
-
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik di internal dan eksternal.
-
Memiliki kemampuan Consultative Skill.
-
Memiliki kemampuan dalam problem solving dan design solution.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Melakukan assessment terhadap kondisi pelanggan saat ini.
-
Membuat Design AI Solution dan kajian Expected Business Impact dari setiap use case untuk klien/calon klien.
-
Membuat Technical Requirement untuk proses AI Development.
-
Memastikan output dari development sesuai dengan design.
-
9. Manager Enterprise Risk Management
-
Persyaratan:
-
Pendidikan S1 – Manajemen Risiko, Keuangan, Hukum.
-
Pengalaman minimal 5 tahun di Enterprise Risk Management, governance, compliance, atau bidang terkait.
-
Kompetensi dalam Enterprise Risk Management Framework (ISO 31000).
-
Pengalaman dalam RCSA Implementation, Risk Register Management, dan pemahaman Good Corporate Governance (GCG).
-
Pengalaman dengan digital risk dashboard atau aplikasi manajemen risiko.
-
Komitmen terhadap penerapan SMAP dan K3.
-
-
Deskripsi Pekerjaan:
-
Memimpin penyusunan dan pemantauan profil risiko perusahaan, termasuk pengidentifikasian, penilaian, dan mitigasi risiko di seluruh unit.
-
Mengelola Risk Control Self Assessment (RCSA), Risk Register, dan penerapan manajemen risiko sesuai GCG dan ISO 31000.
-
Memberikan insight bisnis kepada Direksi dan mengawasi penerapan manajemen risiko pada corporate action dan proyek strategis.
-
Mengembangkan digital risk management tools.
-
Bertanggung jawab atas pelaksanaan SMAP dan pembinaan tim.
-
-
Link Pendaftaran: https://bit.ly/ERMINF25
